StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Technorati  Reddit  Add to diigo  


Follow - Monx007


Walkthrough Time Stamp: 19 May 2011, 23:41:08 GMT+7

KEPALA DESA DUNGGA



Location: Desa Cupumanik, Situ Cangkuang


Task 1: Selamat Datang Di Kerajaan Pajajaran
Description: Kerajaan Pajajaran dibangun kokoh di atas tanah yang dikelilingi pegunungan raksasa. Pegunungan yang melingkari Pajajaran bagaikan benteng yang melindungi kerajaan ini. Kau pasti pendatang baru di kerajaan ini. Tidak usah merasa heran melihat alam yang ada di sekitarmu. Di sini kau dapat menemukan benda yang paling indah sampai makhluk paling menakjubkan. Penduduk Pajajaran mengutamakan gotong-royong dalam kehidupan. Bila kau mendapat kesulitan, kami pasti akan membantumu. Begitu juga sebaliknya, kami sangat menghargai bila kau mau membantu kami.

Mission: Sepertinya kita butuh sedikit makanan berat untuk menyambut kedatangannmu.

Items Required: Ambil 2 (dua) buah Daging Kelinci dari Kelinci. Kelinci berada di sekitar Desa Cupumanik.

Rewards: Kamu akan mendapatkan hadiah uang sebesar 5000 kepeng dan nilai pengalaman sebesar 3500 poin, Beras Kencur, Beras Melik

How To:
Kalahkan Kelinci di sekitar Desa Cupumanik (Desa dimana Anda berada saat ini) untuk mendapatkan barang yang diperlukan. Serahkan barang kepada Kepala Desa Dungga untuk mendapatkan hadiah.


Task 2: Mengusir Pengganggu Pajajaran
Description: Saya heran dibuatnya. Tempat ini seharusnya aman-aman saja, entah kenapa kemarin kami dikejutkan dengan gangguan para Copet, yang mengherankan kenapa para copet berlaku seperti itu, bukannya mereka adalah penjahat yang tidak menggunakan otot. Aku khawatir ada sesuatu.

Mission: Mereka seperti jamur di musim hujan, pantas saja cincin anakku bisa dengan mudah diambil. Bagaimana kalau senjata mereka yang dimusnahkan, saya yakin mereka berani karena memegang senjata itu.

Items Required: Ambil 5 (lima) buah Golok Rusak dari copet. Copet berada di Desa Cupumanik

Rewards: Kamu akan mendapatkan hadiah uang sebesar 8000 kepeng dan nilai pengalaman sebesar 350 poin, Manthang

How To:
Kalahkan Copet di sekitar Desa Cupumanik (Desa dimana Anda berada saat ini) untuk mendapatkan barang yang diperlukan. Serahkan barang kepada Kepala Desa Dungga untuk mendapatkan hadiah.


Task 3: Kasihan Putriku
Description: Minggu lalu Putriku terkena Musibah, ia terlihat murung sejak saat itu. Yah, bagaimana tidak, cincin pemberian mendiang ibunya telah hilang, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Mungkin nanti aku akan coba menggantinya. Para copet yang tadi kau basmi telah mengambilnya, mungkin saja diantara apa yang telah kau dapat dari copet tadi merupakan cincin miliknya.

Mission: Temuilah ia sodaraku, mungkin ia akan senang jika mendapat teman baru untuk diajak berbincang.

Items Required: Temui Meita. Meita berada di Desa Cupumanik

Rewards: Kamu akan mendapatkan hadiah uang sebesar 200 kepeng dan nilai pengalaman sebesar 200 poin.

How To:
Temui Meita untuk mendapatkan hadiah.


Task 4: Langkah Pertama di Pajajaran
Description: Orang yang hidup di Pajajaran sangat mahir dalam memanfaatkan alam untuk memenuhi kebutuhannya. Aku yakin bila kau menjelajahi wilayah Pajajaran, kau akan menemukan orang yang dapat mengajarimu banyak hal yang lebih penting. Kini saatnya kau melangkah lebih jauh lagi, kau aku sudah memberitahu warga disini atas kedatanganmu, jadi kau tidak usah khawatir.

Mission: Aku dengar akan diadakan pesta di tempat ini, temuilah putri Purbararang, aku lihat dia sangat kerepotan mengaturnya.

Items Required: Temui Purbararang. Purbararang berada di Desa Cupumanik.

Rewards: Kamu akan mendapatkan hadiah uang sebesar 7500 kepeng dan nilai pengalaman sebesar 1200 poin.

How To:
Temui Purbararang untuk mendapatkan hadiah.


 Back To Previous Page ...  

 

 

 




AQWorlds Banner